get app
inews
Aa Read Next : 24 Calon Lima Desa di Naringgul Cianjur Ikut Penetapan Nomor Urut

Polisi Bersama Warga Evakuasi Ribuan Mie Instan Di Mobil Box Tronton Yang Terperosok Ke Jurang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:28 WIB
header img
Petugas Polisi bersama Warga Sedang Evakuasi Ribuan Mie Instan Secara Estafet Dari Mobil Box Tronton Yang Masuk Jurang ( Poto: A. jajang Sugiarto /iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNews.id - Petugas polisi dari Polsek Naringgul bersama warga dan ormas pemuda pancasila (PP) mengevakuasi dua  ribu mie instan yang masih utuh dusnya dari dalam box mobil Hino tronton yang terperosok masuk jurang tikungan limus dijalan Nasional Naringgul, cianjur selatan,jawa barat,pada Jumat pagi 12 Agustus 2022.

Pantuan di lokasi evakuasi, anggota petugas Polsek Naringgul dibantu warga masyarakat dan ormas Pemuda Pancasila secara estafet mengevakuasi mie instan yang masih di dalam dusnya satu persatu dari dalam mobil box tronton menuju ketepi bawah untuk diangkut ke mobil truk milik salah seorang warga.

Aiptu Heri Sobari KSPKT Polsek Naringgul membenarkan, Benar kami dibantu warga mengevakuasi dua ribu mie instan yang masih utuh dusnya di dalam mobil Hino box tronton untuk diamankan dikantor desa Balegede.

"Pemiliknya meminta bantuan untuk mengevakuasi mie instans,sebab di kwatirkan kalau tidak segera di evakuasi untuk diamankan Takut pada hilang," Ujar Aiptu Heri Sobari Jumat (12/8/2022).

Masih Terang Heri,saat evakuasi Mie instan tiba tiba hujan turun sehingga evakuasi Mie instan kami hentikan dulu menunggu hujan reda dikawatirkan terjadi longsoran dari atas Tebing.

"Diperkirakan ada dua ribu mie instans yang masih utuh dusnya didalam box tronton tersebut, soalnya tadi sudah dua kali di angkut ini masih banyak juga,"

"Setelah mie instan yang masih utuh dusnya dievakuasi semuanya tinggal nanti mengevakuasi bangkai mobil box trontonnya.kita sedang menunggu Pemlik mobilnya datang,"Terangnya.

Sementara Hendi (35) Salah seorang warga mengatakan,Mie instan yang masih utuh dusnya didalam mobil ada ribuan dus yang masih utuh mie instan nya.

"Kami bersama warga lainya memabntu petugas Polsek Naringgul dan Alhamdulillah Evakuasi mie instan berjalan lancar,karena sekarang hujan sehingga evakuasi dihentikan dulu sama petugas,"Katanya.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut