get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Agama Cianjur Sesalkan Unjuk Rasa ke Pendopo Berujung Pengrusakan

Tokoh Pemuda Naringgul Apresiasi Kinerja Kapolri Dan Timsus Menetapkan Tersangka Irjen Ferdy Sambo

Kamis, 11 Agustus 2022 | 00:09 WIB
header img
Dedang Supriyadi Pemuda Nairnggul (Poto A.jajang Sugiarto / iNewsCianjur.id )

 CIANJUR, iNews.id - Tokoh Pemuda desa Nairnggul,Kecamatan Nairnggul, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat, Dedang Supriyadi mengapresiasi kinerja kapolri listyo sigit prabowo dan Timsus yang sudah mengungkap kasus penembakan brigadir j dengan terang benderang dibuka ke publik.

Dedang Mengatakan,saya Sangat mengapresiasi yang luar biasa terhadap Kapolri terkait penetapan tersangka Fredy Sambo ( FS).

"awalnya masyarakat cenderung pesimistis POLRI akan menetapkan FS sebagai tersangka. Namun, karena keberanian dan pengalaman Kapolri, kasus tersebut bisa terbongkar,"Katanya kepada iNewsCianjur.id, Rabu (10/8/2022).

Masih Ucap Dedang,jelas ini ada progres yang sangat luar biasa dari Kapolri, kinerja yang sangat luar biasa dari Kapolri sehingga masyarakat awalnya tidak menyangka, tidak menduga terhadap kepolisian yang tidak akan selesai tapi nyatanya luar biasa kinerja Kapolri.

"Saya Selaku masyarakat Cianjur Selatan berharap Kapolri mampu membuka serta menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J secara terbuka dan transparan ke publik. Ia berharap tidak ada pandang bulu dalam penanganan kasus penembakan Brigadir J tersebut.

"Sampai tuntas bahkan harus punya efek jera artinya hukum itu harus bisa dinikmati oleh semua masyarakat. Saya harap ke depan kepolisian Republik Indonesia tidak pandang bulu siapa pun orang yang berbuat salah harus dihukum sesuai kesalahannya," tuturnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Irjen Ferdy Sambo menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Kapolri mengatakan, eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut