get app
inews
Aa Read Next : Kompak Babinsa Koramil 14/Kadupandak Bersihkan Sampah di Pasar Tradisional

Sambut Muharam, Cianjur Manjur Kadupandak Kompak Berbagi Keberkahan

Senin, 08 Agustus 2022 | 22:53 WIB
header img
Forkopimcam Kadupandak bersama para kades pawai 10 Muharram 1444 H sekaligus santunan anak yatim. (Foto: Mulyadi/iNews.id Cianjur)

CIANJUR, iNews id - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kadupandak, Kabupaten Cianjur sambut 10 Muharram 1444 H melalui pawai dengan tema "Cianjur Manjur Kadupandak Kompak Berbagi Keberkahan", Senin (8/7/2022).

Informasi diterima kegiatan tersebut diikuti seluruh kades se-Kecamatan Kadupandak, untuk memeriahkan melalui aksi gerakan keagamaan tahun baru Islam tahun 2022.

Camat Kadupandak Ahmad Riyadi mengatakan, diikuti para kades. Nah! Hal itu menyusul surat ditembuskan tentang kegiatan pawai Muharam 1444 H.

"Alhamdulillah terlaksana sesuai harapan," katanya.

Hal senada masih ujar Camat Kadupandak, juga bantuan para kades juga selain mengirimkan anak yatim yang akan menerima santunan di masing-masing desanya.

"Artinya selain pawai diisi juga sosial untuk santunan kepada anak yatim," timpalnya.

Camat Kadupandak ini menuturkan, selain itu diikuti atau sertakan para perangkat desa dan lembaga desa seperti BPD, LPM, PKK dan RT/ RW juga para santri di masing-masing desanya. Dan, mengajak bisa mengikuti pawai 10 Muharam 1444 H. 

"Kalau untuk para perangkat desa dan kepala desa memakai pakaian nasionalis," pintanya.

Selanjutnya, Camat Kadupandak menambahkan, untuk peserta pawai sebelumnya melakukan pendaftaran dahulu ke panitia yang sudah ada di lokasi star pawai dan untuk penyampaian data anak yatim.

"Nah! Itu dari masing-masing desa serta pengambilan kupon bantuan," tutupnya.

Diketahui, pawai tersebut titik star dari lapang Rahayu dan finis di alun-alun Kadupandak yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB.
 

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut