get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Curanmor Modus Pinjam Motor Ditangkap Polisi

Bertemu Bhayangkara FC, Ajang Pembuktian Persib Sebagai Calon Juara Liga 1 Indonesia

Minggu, 24 Juli 2022 | 21:36 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengincar poin penuh saat timnya berhadapan dengan Bhayangkara FC. (Foto: DOK.iNews.id)

BANDUNG, iNews.id - Laga perdana pada Liga 1 Indonesia 2022-2023Persib Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, pertandingan ini sebagai ajang pembuktian calon juara Liga 1 Indonesia.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7/2022). Persib Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengincar poin penuh saat timnya berhadapan dengan Bhayangkara FC. Pasalnya laga ini sangat penting untuk perebutan gelar juara Liga 1 2022-2023.

Maung Bandung julukan Persib Bandung- nampaknya tidak akan tampil setengah hati. Pasalnya, Robert Alberts menargetkan kemenangan di laga esok untum menapaki tangga juara musim ini. 

"Target pertama tentunya (kemenangan) di pertandingan besok (melawan Bhayangkara FC)," kata Robert Alberts dalam konferensi jelang laga, Sabtu (23/7/2022). 

"Pertandingan besok akan menjadi satu langkah bagi kita, untuk menatap target yang lebih besar. Kita (Persib) berharap liga musim ini bisa menjadi juara," sambungnya meyakini. 

Sementara itu, Persib Bandung memang tengah dalam kondisi pincang setelah kehilangan beberapa pemain. Nama-nama seperti Ciro Alves, David da Silva, dan Victor Igbonefo harus absen dalam pertandingan tersebut. 

Kendati begitu, Robert Alberts mengatakan sudah mempunyai formula khusus untuk menangani hal itu. Pelatih asal Belanda itu mengatakan, Maung Bandung sudah memiliki kedalaman tim yang mumpuni. 

"Tentunya setiap pelatih tidak ingin kehilangan pemain dalam satu pertandingan. Tetapi, ketika melihat Persib yang sekarang, kita punya kedalaman tim," kata Robert Alberts. 

"Ketika ada yang tidak bisa bermain, ada yang bisa menggantikan," tandasnya. 

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut