get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Cianjur Raih Penghargaan Bhakti Koperasi dan UMKM 2024

Berhasil Tangkap Pelaku Geng Motor, Pangdam III/Siliwangi Berikan Penghargaan Lima Prajurit

Senin, 04 Juli 2022 | 19:05 WIB
header img
Poto: istimewa

CIANJUR, iNews.id - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memberikan penghargaan kepada prajurit Raider yang berprestasi menangkap anggota geng motor, di Yonif Raider 300/Bjw, Senin (04/07/2022).

Lima prajurit Raider yang mendapat penghargaan, yakni Pratu Warah, Pratu Bima, Pratu Doni K, Prada Nanjung, dan Prada Dendi.

Pangdam mengaku sangat apresiasi dan haru serta bangga atas perubahan. Selain itu, prajurit  harus dapat beradaptasi dengan tugas.

"Prajurit harus berani dan dapat menunjukkan konsisten, komitmen untuk berbuat yang dapat membanggakan. Bangganya sebagai Prajurit harus berani dan tunjukan konsisten, komitmen untuk mau berbuat yang terbaik," tegasnya.

Selain itu, dalam kunjungan kerjanya ke Yonif Raider 300/Bjw  kunjungan kerja Pangdam III/Slw beserta jajaran juga meresmikan lapangan tembak Tapal Kuda Yonif Raider 300/Bjw.

Sebelumnya, lima prajurit Raider 300/Bjw menangkap seorang anggota geng motor yang melakukan pembacokan terhadap remaja yang baru pulang dari masjid, pada Sabtu (25/06/2022) lalu.

Diketahui anggota geng motor yang berhasil ditangkap berinisial WR (27) warga Perumnas Karangtengah, Cianjur yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di salah satu pabrik di wilayah Kecamatan Sukaluyu, dan berhasil ditangkap di sekitar Pasar Muka (Ramayana) 

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut