get app
inews
Aa Read Next : Bupati Cianjur Tugaskan Kades Data Warga yang Putus Sekolah

Program Desa Manjur, Ini yang Diapresiasi Ketua DPC ARWT Cianjur

Kamis, 30 Juni 2022 | 23:32 WIB
header img
Bupati Cianjur Herman Suherman saat kungker program Desa Manjur didampingi Ketua DPC ARWT Cianjur Iwan Nezt. (Foto: Mamat Mulyadi/iNews.id Cianjur)

CIANJUR, iNews.id- Sangat mengapresiasi adanya program 'Desa Manjur' saat ini yang dicanangkan dan digeber, hal ini suatu terobosan baru Pemkab Cianjur, sehingga bisa dirasakan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC ARWT Indonesia Kabupaten Cianjur, Ir. Ichwan Nezt, saat ditemui langsung kepada insan media, Kamis (30/6/2022).

"Nah! Tujuan digelar Desa Manjur tersebut selain untuk mensosialiasikan program unggulan ke masyarakat juga ajang silaturahmi," katanya.

Iwan Nezt mengatakan, hal itu baik itu antara jajaran pemerintah daerah (Pemkab) Cianjur dengan masyarakat, serta mencari potensi produk unggulan yang bisa dikembangkan.

"Nantinya diarahkan untuk kesejahteraan untuk menuntaskan segala permasalahan disampaikan masyarakat," ujarnya.

Hal senada masih ujar Ketua DPC ARWT Indonesia Cianjur, seperti hal dalam segala sektor atau bidang. Diantaranya yaitu pertanian, UMKM, perikanan, gerakan sosial keagamaan, pendidikan, infrastruktur, kesehatan, dan lainnya.

"Jadi secara langsung dikunjungi. Sehingga saat bupati mengadakan Desa Manjur permasalahan artinya bisa terselesaikan tuntas," terangnya.

Iwan Nezt mengapresiasi, program Desa Manjur. Pak Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan para OPD-nya melayani secara langsung keperluan warga.

"Selain itu dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) bisa meningkatkan di Cianjur. Karena, persoalan ini perlu kerja sama seluruh elemen masyarakat," bilang Iwan Nezt.

Lebih lanjut ia menambahkan, jelasnya menilai dialog Bupati Cianjur dengan warga merupakan penyampaian aspirasi sangat baik dan tepat. Dan, semoga dengan cara jitu program Desa Manjur, segala pembangungan di Cianjur tercapai dengan sukses.

"Tentu sangat diharapkan warga Cianjur khsususnya," tutup Ketua DPC ARWT Indonesia Cianjur.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut