get app
inews
Aa Read Next : 4 Kecamatan Kirim Ratusan Atlit di PORKAB VII Cianjur 2024

Herman Kunjungi Rutilahu saat Giat Desa Manjur di Sukaresmi

Kamis, 06 Juni 2024 | 21:56 WIB
header img
Bupati Cianjur saat gelar program Desa Manjur di Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi pada Kamis, 6 Juni 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Desa Manjur di Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi sempat diundur sehari, yang semula dijadwalkan pada hari Rabu, 5 Juni 2024 baru terlaksana pada Kamis, 6 Juni 2024.

Menurut informasi, hari sebelumnya Bupati Cianjur Herman Suherman harus menghadiri rapat koordinasi bersama Kementrian ATR/BPN dan instansi terkait lainnya membahas tata ruang termasuk aglomerasi di Jakarta.

Meski demikian warga masyarakat Kecamatan Sukaresmi pada pelaksanaan Desa Manjur di Desa Cibadak menyambut kedatangan Herman dengan luar biasa.

"Saya mengapresiasi sambutan warga masyarakat yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih kepada pak Kades Cibadak dan pak Camat Sukaresmi," ucap Herman Suherman.

Menurut Herman, tujuannya adanya Desa Manjur untuk menangani permasalahan-permasalahan masyarakat antara lain pelayanan KTP, Kartu Keluarga, pengecekan kesehatan masyarakat (Cekas).

Dirinya juga sempat mengunjungi warga yang rumahnya dinilai tak laya huni. "InshaAllah rumah tidak layak huni (rutilahu) ini akan kita perbaiki," ucapnya.

Pantauan iNewsCianjur.id Herman Suherman juga menyambangi SD Negeri Cibadak, kantor Desa Cibadak, Pasar GSP, dan stand pelayanan masyarakat.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut