get app
inews
Aa Read Next : Muslim Footballer Cianjur, Cara Dakwah Dalam Olahraga

Ukhuwah Match Moslem Footballers Indonesia, Siap Digelar Di Maleber Olympic Stadium Cianjur

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:45 WIB
header img
Muslim Footballers Cianjur

CIANJUR, iNews.id - Pertandingan sepakbola silaturahmi antar komunitas yang bertema Ukhuwah Match Muslim Footballers (MF) Indonesia, siap digelar. Minggu 19 Juni 2022 ini.

Pertandingan ini akan diikuti oleh Delapan komunitas MF yang berada di Tiga Provinsi. Antara lain adalah MF Tanggerang yang mewakili Provinsi Banten, MF Jakarta Provinsi DKI Jakarta, MF Bogor, MF Depok, MF Bandung, serta MF Cianjur yang menjadi tuan rumah, mewakili Provinsi Jawa Barat.

Coach Manager MF Cianjur, Iman Firmansyah, mengatakan, pertandingan ini adalah ukhuwah match atau silaturahmi antar sesama komunitas MF.

"Ukhuwah Match, hayu idola, gaskan," katanya, melalui pesan WhatsApp, belum lama ini.

Sementara itu, Kapten Tim MF Cianjur, Helmi Kurniawan De Bruyne, menuturkan, pertandingan ini akan seru. Diikuti oleh MF di Lima kota besar yang ada di Indonesia.

"MF Tanggerang, MF Jakarta, MF Bogor, MF Depok, MF Bandung dan MF Cianjur. Ada juga beberapa sponsor yang sudah masuk untuk memeriahkan, kang," kata Dia, kepada wartawan.

Sebagai tambahan informasi, Ukhuwah Match akan dimulai sekitar pukul 7.00 pagi, bertempat di Maleber Olympic Stadium Cianjur. Diikuti oleh Lima kota yang masing-masing mengirimkan Dua tim MF-nya (18/6/22).

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut