get app
inews
Aa Read Next : Tekan Kasus DBD, Pemkab Cianjur Luncurkan Program Jumat Cantik

Zaman Digitalisasi, Ini Progam Dikonsep RSUD Sayang Cianjur

Jum'at, 17 Juni 2022 | 00:15 WIB
header img
Program RSUD Sayang Cianjur di zaman digitalisasi melalui konten podcast. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id- Penyesuaian kemajuan teknologi zaman digitalisasi, kini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur melaksanakan sosialisasi program melalui konten podcast.

Sosialisasi yang disiarkan secara live ini, juga bisa ditonton masyarakat Kabupaten Cianjur secara offline di Chanel Youtube rumah sakit tersebut.

Podcast yang membahas tentang Program Perencanaan dan Visi Misi RSUD Sayang ini, berlangsung sekitar 30 menit mulai pukul 9.00 WIB sampai pukul 9.35 WIB, pagi waktu setempat, di area Studio podcast RSUD Sayang Cianjur, Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur.

Dengan pembicara langsung oleh Direktur utama RSUD Sayang Dr Dharmawan S Dahlan didampingi Wakil Direktur bidang Administrasi Umum, dr Hj Efa Fatimah.

"Untuk wargi Cianjur, jangan lupa hari ini ada live bersama RSUD Sayang, dengan pembicara langsung oleh Direktur Utama dan Wakil Direktur RSUD Sayang. Jangan lupa untuk bergabung karena ada Doorprize," ucap Grisela yang bertugas sebagai Host dalam Podcast tersebut, dikutip dari akun Instagram RSUD Sayang.

Sosialisasi podcast ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi dan penyampaian visi misi RSUD Sayang dalam bidang pelayanan terhadap pasien.

 

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut