get app
inews
Aa Read Next : Empat Orang Tahanan Kabur Kembali Ringkus, Polres Cianjur, Tiga Orang Masih Buron

HUT Bhayangkara ke-76, Forkopimda Bersama Polres Cianjur dan Insan Media Tanding Tembak

Kamis, 16 Juni 2022 | 17:45 WIB
header img
Bupati Cianjur Herman Suherman saat tanding tembak, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, di Makopolres Cianjur. (Foto: Nursidik/iNews Cianjur)

CIANJUR, iNews.id- Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur menggelar tanding tembak bersama Forkopimda Cianjur, dan sejumlah insan media, Jalan Kh. Abdullah Bin Nuh, Kamis (16/6/2022).

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, meskipun tidak ahli dalam menembak. Namun, sebanyak lima kali tembakan peluru itu hampir tepat sasaran. 

"Ajang menembak ini juga sekaligus silaturahmi," katanya.

Herman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran Polres Cianjur telah bersama-sama mengayomi, melayani dan membantu masyarakat. Ya! Seperti halnya gerakan sosial bangun rumah tidak layak huni (Rutilahu), bibir sumbing, dan kesehatan.

"Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah dan kebaikan," tandas Bupati Cianjur, singkat.

Terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, artinya Polri biar lebih dekat dan akrab dengan masyarakat, termasuk Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur dan awak media juga.

"Tanding tembak ini juga merupakan ajang silaturahmi biar lebih akrab," ujarnya.

Sementara itu, tanding tembak tersebut, terlihat Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, beberapa peluru menembak tepat sasaran. Lalu, Kepala Kejaksaan (Kejari) Cianjur Heru Widarmoko, Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan, dan Ketua PWI Akhmad Fikri bebarapa peluru ditembakan hampir tepat sasaran.

Selain itu, dari para peserta tanding tembak, saling bercanda gurau melihat hasil tembakan di papan, bantalan target tembak. Sehingga di lapang tembak terlihat meriah di HUT Bhayangkara tahun ini.

Diketahui, tanding tembak tersebut terdengar suara letusan tembak, dan suasana pun menjadi meriah dan ketal melalui kebersamaan di lapang tembak Makopolres Cianjur.

 

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut