get app
inews
Aa Read Next : Ketua Pilkades Kertasari: Warna Bendera Calon Kades, Itu Tak Ada Aturannya

Sosok Cakades Ini Berpeluang Menang di Pilkades Sukatani

Rabu, 15 Juni 2022 | 13:28 WIB
header img
Asep Budiman atau yang akrab disapa Pak Asep telah ditetapkan sebagai calon Kepala Desa. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Asep Budiman atau yang akrab disapa Pak Asep telah ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa (Kades) Sukatani, Kecamatan Haurwangi dengan nomor urut 3 pada Pleno penetapan Calon Kades Sukatani, Selasa (13/6/2022) lalu.

 

Dari pantauan iNews.id Cianjur, Asep yang seorang tokoh masyarat setempat itu dinilai lebih mumpuni, lantaran ia berpengalaman dibidang kemasyarakatan dan pemerintahan. Ini dibuktikan dengan pengalaman ia yang pernah menjadi Kades pada periode tahun 2004-2009 di Desa Sukatani.

 

Salah seorang tokoh Pemuda Desa Sukatani, Alo Suryana (45) menerangkan, Asep tergolong tokoh masyarakat yang memiliki dedikasi, santun, loyal juga bijak dalam hidup bermasyarakat, hingga cukup dikenal banyak orang. 

 

Pada perhelatan Pilkades Sukatani yang sebentar lagi dilaksanakan, diprediksi ia tak sulit untuk mencari simpatisan warga, karena selain loyalitasnya tinggi, juga dikenal sering menolong masyarakat yang sedang dirundung kesulitan. 

 

"Asep berpeluang untuk mendulang suara terbanyak diantara kandidat lainnya. Untuk sementara, secara kasat mata simpatisan Asep sudah cukup mumpuni. Hanya tinggal izin dari Allah, Asep bisa menang pada Pelaksanaan Pilkades pada 17 Juli 2022," Ucapnya.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut