Antusias Berduka, Ribuan Warga Padati Kawasan Gedung Pakuan

Dwi Prasetya
Ribuan pelayat dari warga dan unsur lainnya saat melihat kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Foto: Dwi/ iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNews.id - Hingga pagi ini, ribuan warga terus berdatangan melayat almarhum Emmeril Khan Mumtadz di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Senin (13/6/2022).

 

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), tampak mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istri, datang melayat.

 

Warga berkerumun di sekitar Gedung Pakuan sejak subuh hingga pagi. Bahkan informasi yang diperoleh, warga berdatangan ke Gedung Pakuan sejak dini hari. Mereka bergantian melayat untuk menyolatkan, membuat ungkapan duka cita, dan lainnya. 

 

Sebagian warga juga menonton suasana di dalam Gedung Pakuan, tempat Eril disemayamkan dan salatkan melalui monitor.

 

Salah seorang warga Bandung, Nunung Umaryani (53), mengaku sudah datang sejak pukul 06.00 WIB. Ia datang bersama keluarganya. Nunung merasakan kesedihan atas kepergian Eril.

 

"Betapa kuatnya cobaan yang menimpa. Semoga almarhum Eril bisa mengangkat derajat orang tuanya. Saya mendoakan A Eril Husnul khatimah," ujar Nunung.

 

Sementara itu, sebelum keberangkatan tampak beberapa orang mulai melakukan persiapan. Mobil jenazah juga tampak sudah mulai parkir di depan Gedung Pakuan.

 

Diketahui, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril akan diberangkatkan ke areal permakaman keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network