Operasi Zebra Lodaya 2024 Dimulai, Begini Kata Wakapolres Cianjur

Yudi Dharmawan
Kegiatan apel ops lodaya 2024 Polres Cianjur, Foto : Humas Polres Cianjur.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polres Cianjur telah melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Lodaya 2024. 

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin, 14 Oktober 2024, ini melibatkan personel gabungan dari berbagai instansi, di antaranya TNI, Polri, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cianjur. Operasi ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Cianjur.

Wakapolres Cianjur, Kompol Handreas Ardian, mengatakan, operasi zebra lodaya tahun 2024 akan digelar selama 14 hari. Terhitung dari mulai tanggal 14-27 Oktober 2024.

Dikatakan Handreas, sesuai dengan amanat dari Polda Jabar memerlukan upaya dan kerja keras agar terciptanya Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas. Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebanyak 1.967 orang dengan rincian 520 satgas dari Polda Jabar, dan 1.447 dari satgasres Cianjur.

"Teknisnya nanti akan dilakukan upaya preventif, serta dukungan Gakkum lantas secara elektronik dengan menggunakan sistem E-TLE dan juga mobile, dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan kesadaran akan peraturan lalulintas," kata Handreas, Senin 14 Oktober 2024.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network