Momen Car Free Day Ibang Boyong Artis Ibu Kota Sapa Warga Cianjur

Yudi Dharmawan
Bakal Calon Bupati Cianjur, Mohammad Ibang Solih, bersama Artis Ibu Kota di acara Car Free Day, Foto : iNewsCianjur.id/istimewa.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Momen Car Free Day pada Minggu (15/9/2024) kemarin, menjadi perhatian banyak kalangan. Pasalnya Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Mohammad Solih Ibang, turut memeriahkan bersama para artis Ibu Kota.

Para artis yang dikoordinir Babeh Tenno Ali si Juragan Jengkol ini antara lain, Ridwan Ghani, Aditya Rhino, Denny Martin, Willy Smith, Lilis Suganda, Hanisah Halim, dan Robert Chaniago. 

Mereka berjalan bersama M. Solih Ibang beserta istri, dan Ibu Anita Sincayani Herman dari perempatan Beelka menuju Posko Pemenangan BHSI. Alhasil sepanjang jalan, warga yang hadir di CFD, berkerumun untuk berfoto bersama para artis dan bakal calon wakil bupati Cianjur. 

Mohammad Solih Ibang mengatakan, kehadiran para artis ini bertujuan untuk menghibur masyarakat. 

"Ya biar masyarakat senang saja, karena kita ingin Pilkada nanti berjalan dengan riang gembira," ujarnya. 

Di Posko BHSI juga dilakukan pembentukan Tim Kerja Desa (TKD) Herman-Ibang. Para artis yang hadir nantinya pada masa kampanye juga akan ikut turun ke desa-desa mengkampanyekan pasangan Herman-Ibang.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network