PT Pertamina Patra Niaga Regional JJB Sayangkan Dugaan Pelecehan Operator Pertashop di Gekbrong

Redaksi
Tangkapan video rekaman CCTV Pertashop Gekbrong saat kejadian pelecehan terjadi.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Area Manager Communication, Relationship, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB), Eko Kristiawan menyayangkan adanya kejadian dugaan pelecehan terhadap operator wanita di Pertashop 3P.43237 Gekbrong, Kabupaten Cianjur pada Senin, 26 Agustus 2024.

“Pelecehan diduga oleh oknum pengendara motor (pelaku pelecehan) yang sedang membeli BBM jenis Pertamax,” tulis Eko dalam rilis resminya, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dia melanjutkan, korban yang trauma langsung melaporkan kejadian tersebut pada penanggung jawab Pertashop yang langsung melakukan pengecekan CCTV.

“Dan diketahui pelaku dengan sengaja menyentuh bagian belakang tubuh operator wanita sambil tersenyum. Data kendaraan kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Kepolisian pun dalam hal ini Polres Cianjur langsung menanggapi laporan dan menangkap tersangka pelecehan pada Selasa dini hari.

“Saat ini masih dilakukan proses lebih lanjut dengan meminta keterangan dari tersangka dan saksi di Polres Cianjur,” kata Eko.

Pihaknya pun mengimbau pasa seluruh masyarakat untuk tidak takut melaporkan tindak pelecehan seksual yang dialami pada aparat penegak hukum.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network