Pasangan BHSI Jadi Kandidat Paling Siap di Pilkada Cianjur 2024

Yudi Dharmawan
Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Foto : iNewsCianjur.id/istimewa.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur, Herman suherman-Muhammad Solih Ibang (BHSI) akan akan mendaftarkan diri ke Kantor KPU Selasa (27/8/2024).

Ketua Tim Pemenangan BHSI Lepi Ali Firmansyah, mengatakan, memilih mendaftar ke KPU hari ini Selasa (27/8/2024) ingin menunjukan bahwa pasangan BHSI adalah Kandidat paling siap untuk memimpin Kabupaten Cianjur.

"Kami (pasangan BHSI) memilih untuk mendafatar di hari pertama, karena kami ingin memastikan bahwa pasangan ini adalah pasangan kandidat yg paling siap untuk menghadapi Pilkada November 2024," kata Lepi.

Selain menjadi Ketua Tim Pemenangan BHSI, Lepi juga sebagai Ketua PKB Cianjur tersebut menyampaikan, permohonan maaf kepada warga Cianjur jika nantinya dalam prosesi pendaftaran terjadi kemacetan di beberapa ruas jalan. Akibat tingginya partisipasi warga untuk menghantarkan pasangan BHSI ke KPU.

"Kami mohon doa semoga proses pendaftaran ini diberikan kelancaran dan pada saatnya kandidat (BHSI) memperoleh kemenangan menjadi Bupati & Wakil Bupati Cianjur untuk masa Bakti 2024-2029," kata Lepi.

Sebanyak 9 partai politik pengusung yakni PDI-P, PKB, Partai Demokrat, PAN, PPP, Partai Gelora, PKN, PBB, dan Garuda akan membersamai pasangan BHSI pada Pilkada Cianjur 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, estimasi massa yang akan mengantarkan pasangan BHSI mendaftar ke KPU berjumlah 5000-6000 orang. 

Pasangan BHSI beserta rombongan dijadwalkan akan berangkat dari Posko Tim Pemenangan menuju kantor KPU pada pukul 13.00 WIB.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network