Bekas Galian di Jalan Raya Sukabumi Biang Kecelakaan

Redaksi
Bekas galian yang belum rampung diperbaiki dinas terkait rawan kecelakaan.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Bekas galian di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Pasir Hayam, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur jadi biang sejumlah kecelakaan motor, Sabtu, 24 Agustus 2024 malam.

Dari informasi yang dihimpun, bekas galian yang melintang itu merupakan perbaikan gorong-gorong yang dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Cianjur sejak tiga hari lalu.

Seorang warga sekitar, Yoga (31) mengatakan, dua malam berturut-turut, bekas galian selebar kurang lebih satu meter itu sudah memakan enam korban kecelakaan.

"Karena kondisi bekas galiannya berpasir dan kerikil, seperti ada gundukan di tengah jalan. Kondisi jalan juga remang juga menurun membuat pengendara tidak waspada," kata Yoga.

Pada Jumat malam lalu, dikabarkan dua pengendara tergelincir dan jatuh. Lalu, Sabtu malamnya, empat pengendara motor alami hal yang sama.

"Terakhir ojol dan penumpangnya jatuh sampai harus dirawat di RSUD. Saya yakin kalau tidak ada yang jaga, bakal ada korban lagi," ungkapnya.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Ipda Ika Cakra Mustika mengatakan, meskipun belum mendapat laporan, dirinya akan meminta anggota untuk mengecek lokasi kejadian.

"Kita belum menerima laporan. Kita tanya dulu anggota untuk ke lokasi," kata dia.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network