Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pantai Garda Pesona Terus Berbenah

Gusti Wilantara
Guna meningkatkan kunjungan wisatawan, Pantai Garda Pesona terus berbenah.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Objek wisata Pantai Garda Pesona di Desa Jayapura, Kecamatan Cidaun terus melakukan pembenahan di sejumlah fasilitas sarana prasarana untuk meningkatkan kunjungan wisatawan

Kepala Desa Jayapura, Kecamatan Cidaun Agus Solihin menjelaskan,  pihaknya akan membangun gazebo, tempat duduk, serta fasilitas penunjang lainnya.

"Pantai ini menawarkan pesona deburan ombak yang tenang, pasir yang bersih, dan deretan pondok sepanjang pantai yang siap menyambut pengunjung," ujarnya, Selasa 20 Agustus 2024.

Dia mengatakan, saat libur HUT RI ke-79 ini, kunjungan wisatawan di Pantai Garda Pesona cukup ramai pengunjung. Lokasi itu pun dinilai sangat cepat berkembang dan signifikan. 

 

"Sehingga, kondisi ini dapat mampu bersaing dengan wisata pantai yang ada di wilayah lain," jelasnya.

Menurut dia, untuk menarik kunjungan wisatawan, Pantai Garda Pesona menawarkan beberapa spot wisata seperti memancing, melihat matahari terbenam, serta beberapa spot lainnya.

“Produk sarpras Pantai Garda Pesona, terus kita lakukan pembenahan, sehingga kunjungan wisatawan baik dalam kota dan luar kota terus meningkat," pungkasnya.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network