Libur Hari Kemerdekaan, Objek Wisata Pantai Apra Sindangbarang Cianjur Padat Pengunjung

Gusti Wilantara
Libur HUT RI warga berwisata ke Pantai Apra.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sejumlah warga memanfaatkan libur Hari Kemerdekaan RI ke-79 dengan mengunjungi objek wisata. Salah satunya Pantai Apra yang ada di Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang.

Salah seorang pengunjung asal Kecamatan Leles, Hilman (41) mengatakan, di hari libur HUT RI ini, ia bersama keluarganya berwisata ke Pantai Apra untuk menghilangkan lelah selama menghadapi lomba-lomba perayaan HUT Kemerdekaan RI.

"Sengaja memilih wisata Pantai Apra, karena jarak dari rumah ke pantai tidak terlalu jauh. Dan biaya yang dikeluarkan sangat terjangkau," ujarnya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Sementara salah satu pengunjung lainnya, Okim (54) mengaku, Pantai Apra memang sudah menjadi destinasi wisata utamanya. Bahkan dirinya jauh-jauh dari Garut  ke Cianjur karena ingin melihat indahnya pantai tersebut.

"Setelah menjalani aktivitas selama perayaan HUT RI, saya ajak keluarga libur ke pantai. Buih ombaknya terlihat indah," jelasnya.

Terpantau, sejumlah wisatawan terlihat memandangi buih ombak yang begitu indah. Bahkan tak sedikit para mereka yang datang turut mengabadikan moment dengan berswafoto saat berada di Pantai Apra.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network