Lomba Unik Sambut HUT RI ke-79, Warga Nagrak Cianjur Gelar Sepak Bola Berdaster

Redaksi
Sejumlah bapak-bapak komplek yang ikut memeriahkan lomba sepak bola berdaster di Perumahan Prima Nagrak Nusantara, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur pada Minggu, 11 Agustus 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ada saja lomba unik yang dilakukan untuk memperingati HUT RI ke-79. Seperti lomba yang digelar warga Perumahan Prima Nagrak Nusantara, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Minggu, 11 Agustus 2024.

Betapa tidak, sejumlah bapak-bapak di lingkungan tersebut beradu skil dalam lomba sepak bola sambil berdaster.

Ketua pelaksana, Bayu mengatakan kegiatan dalam memeriahkan hari kemerdekaan itu rutin digelar setiap tahunnya.

"Tahun ini tidak hanya perlombaan khas 17-an yang kita gelar, tapi juga ada kegiatan sosial seperti khitanan, donor darah dan santunan. Kemeriahan lebih dirasakan saat gelaran sepakbola dengan mengenakan daster, " kata Bayu.

Bayu mengungkapkan, kegiatan yang digelar itu tidak hanya sekedar memeriahkan, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antarwarga.

"Lebih untuk membangun rasa kebersamaan dan silaturahmi antarwarga, karena dalam keseharian di lingkungan kedua hal tersebut sangat penting," jelasnya.

Bayu menambahkan, kemeriahan memperingati HUT RI ke-79 akan terus berlanjut hingga puncaknya pada tanggal 17 Agustus nanti.

"Pada malam puncak tanggal 17 Agustus nanti, akan ada malam hiburan dan UMKM warga. Intinya warga guyub dalam tagar pinusagustusaneuy," pungkasnya.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network