Ketua DPD PKS Cianjur Tegaskan Koalisi Sugih Mukti Masih Solid

Dani Jatnika
Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Dadan Suryanegara.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Dadan Suryanegara menegaskan jika Koalisi Sugih Mukti (KSM) masih solid, meskipun tiap partai dalam koalisi kini memiliki calonnya sendiri-sendiri.

"Kita (KSM) masih tetap saling berkomunikasi. Kalau sekarang ramai sudah ada calon masing-masing memang sejak awal berkolasi juga kami empat partai koalisi sudah ada calonnya," ujar Dadan, Minggu 11 Agustus 2024.

Menurut Dadan, pihaknya masih memiliki waktu yang panjang untuk mendaftarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur ke KPU yaitu tanggal 27 Agustus.

Dalam tenggang waktu tersebut lanjutnya, pihaknya akan mengadakan pertemuan membahas calon yang akan diusung KSM dalam Pilkada 2024.

"Kami akan mengadakan pertemuan dengan semua partai KSM secepatnya membahas siapa yang akan diusung koalasi Sugih Mukti. Jadi masih banyak kemungkinannya. Nah setelahnya baru akan ketahuan ke depan seperti apa," jelas Dadan.

Dia akui, pihaknya masih fleksibel untuk ikut mendukung atau tetap mencalonkan kaderkarena masih menunggu arahan DPP PKS

"Kita hanya memberikan masukan dengan memberikan nama calon. Nanti DPP PKS  yang akan menentukan rekomendasi diberikan kepada siapa dan DPD PKS Cianjur harus bersikap seperti apa," pungkas Dadan.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network