TNI-Polri dan Pemkab Gelar Patroli Gabungan Cipta Kondisi di Cianjur

Redaksi
Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto dan Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonky Dilatha saat patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi pada Sabtu, 10 Agustus 2024 malam.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Cianjur melaksanakan patroli gabungan dalam rangka Cipta Kondisi yang dilaksanakan Sabtu, 10 Agustus 2024 malam.

Sebelum patroli, apel gabungan TNI-Polri dan Pemkab Cianjur Makodim 0608/Cianjur dipimpin langsung Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonky Dilatha dan Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto.

Yonky mengatakan, kegiatan apel pasukan dalam rangka cipta kondisi dilakukan untuk menjalin silaturahmi. Selain itu, kegiatan cipta kondisi dilakukan serentak di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur.

"Silaturahmi TNI-Polri dan pemda bermaksud untuk menjaga kondusifitas keamanan di malam hari di wilayah Cianjur. Selain itu juga untuk membuktikan, bahwa abdi negara hadir di tengah tengah masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto mengatakan, kegiatan cipta kondisi ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang tengah melakukan kunjungan ke Cianjur.

"Selama saya jadi dandim, baru kali ini apel diselenggarakan di makodim, ini membuktikan TNI-Polri di Cianjur solid. Selain itu diharapkan masyarakat yang liburan dari luar Cianjur bisa merasa aman dan nyaman," ujarnya.

Dalam pelaksanaan cipta kondisi, personel dari TNI-Polri dan Pemkab Cianjur dibagi empat jalur, dengan memeriksa kendaraan bermotor di tempat-tempat hiburan.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network