Partai Nasdem Resmi Usung dr. Mohammad Wahyu Jadi Calon Bupati Cianjur di Pilkada 2024

Dani Jatnika
Dr Muhammad Wahyu menerima rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk maju sebagai bakal calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat menyerahkan surat rekomendasi kepada dr. Mohammad Wahyu untuk maju sebagai bakal calon Bupati Cianjur dalam gelaran Pilkada serentak November 2024. 

Penyerahan surat rekomendasi untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Cianjur kepada dr. Mohammad Wahyu diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mutofa di Hotel Le Eminence di Cipanas, Puncak, Cianjur, Selasa, 30 Juli 2024.

Saan mengatakan, pemberian rekomendasi kepada Wahyu untuk maju sebagai bakal calon Bupati Cianjur sudah melalui pertimbangan yang matang. 

"Kang Wahyu masih fresh, muda, pikiran-pikirannya inovatif, juga punya kemauan yang luar biasa untuk membangun Cianjur. Saya yakin jika masyarakat Cianjur memberikan kepercayaan, akan lebih maju dan sejahtera," ungkap Saan.

Setelah menerima surat rekomendasi, Saan berharap agar seluruh mesin partai dan relawan di Cianjur untuk segera melakukan konsolidasi dan berkoalisi dengan partai lain untuk mencari bakal calon wakil bupati bagi Wahyu. 
 
Dalam kesempatan tersebut Wahyu bertekad memenangi pilkada dan menjadi Bupati Cianjur. Dirknya menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem dan diserahkan oleh Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa. 

Dia memastikan untuk menjaga kepercayaan tersebut dan akan bekerja dengan semangat yang tinggi untuk memenangkan Pilkada Cianjur 2024.

"Saya ingin Wakil Bupati itu yang mempunyai visi yang sama dan bersinergi untuk membangun Cianjur. Cianjur dengan segala potensi sumber daya alamnya bisa meningkatkan derajatnya, harkatnya di Jawa Barat dengan mengintegrasikan sumber daya manusia," pungkas Wahyu.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network