PDIP Cianjur Tegaskan Kader Harus Fatsun Keputusan Megawati Menangkan BHSI

Dani Jatnika
Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati Sanusi.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Herman Suherman dan Muhammad Sholih Ibang (BHSI) untuk Pilkada Kabupaten Cianjur 2024 resmi mendaftar ke KPU Cianjur. 

BHSI sendiri diusung lima partai politik di parlemen dan lima parpol nonparlemen Cianjur. 

Lima parpol parlemen yaitu PDI-P, PKB, PAN, Demokrat dan PPP. Sedangkan partai nonparlemen diantaranya Partai Hanura, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, Partai Gelora dan Partai Kebangkitan Nusantara.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan setelah pasangan BHSI didaftarkan ke KPU Cianjur seluruh partai harus langsung bergerak menyosialisasikan pasangan BHSI kepada masyarakat Cianjur.

Namun khususnya untuk struktural dan seluruh kader PDIP Kabupaten Cianjur harus tetap solid bergerak untuk memenangkan Pilkada Cianjur pada November 2024 memenangkan pasangan BHSI.

"Saya ingatkan seluruh struktural dan kader untuk tetap tegak lurus terhadap keputusan partai perihal pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah merekomendasikan pasangan BHSI. Jadi harus fatsun terhadap keputusan DPP PDIP yang telah ditandatangani Ketum Megawati Sukarnoputri," tegas Susi disela-sela pendaftaran pasangan BHSI di kantor KPU Cianjur, Selasa, 27 Agustus 2024.

Seluruh kader, lanjutnya, harus turun langsung ke masyarakat. Apabila ada struktural atau kader yang memblelo tidak fatsun terhadap arah kebijakan Ketum Megawati yang sudah merekomendasikan pasangan BHSI akan diberikan sanksi tegas dari partai.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network