Antusias Kades Hadiri Upacara HJC ke-347 di Alun-alun Sindangbarang

Gusti Wilantara
Sejumlah kepala desa hadiri upacara HJC ke-347 di Alun-alun Sindangbarang pada Jumat, 12 Juli 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seluruh kepala desa di Kecamatan Sindangbarang antusias hadiri upacara Hari Jadi Cianjur ke-347 di Alun-alun Sindangbarang pada Jumat, 12 Juli 2024.

Upacara yang dipimpin langsung Camat Sindangbarang, Handika Firdaus itu dihadiri sejumlah kades, kasie kecamatan, personil TNI-Polri, unsur BPD, para sekretaris desa, dan juga para pelajar.

Pantauan dilapangan, upacara HJC berlangsung khidmat, terlihat kekompakan dan keseragaman para kepala desa dengan memakai seragam putih-putih dan adat ciri khas Sunda.

Handika Firdaus mengatakan, Kabupaten Cianjur semakin menunjukkan perkembangannya dengan program-program yang unggul untuk Cianjur yang lebih gemilang.

"Di momen HJC ke-347, Cianjur semakin maju dan manjur dan sukses dan dijauhkan dari semua bencana," ujarnya, Jumat pada 12 Juli 2024.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Sindangbarang Surahman berharap, Kabupaten Cianjur semakin maju dengan berbagai inovasi pembangunan yang telah dilaksanakan saat ini.

"Memakili lembaga desa yang ada di Kecamatan Sindangbarang, mendukung, merasa memiliki di HJC yang ke-347 ini, " pungkasnya.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network