Udara Segar dan Konser Musik di Kebun Raya Cibodas

Elan Hermawan
Suasa menikmati sunset di Kebun Raya, Foto : istimewq

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Udara Jakarta sedang tidak sehat, dengan indeks kualitas udara mencapai 102 pada hari Sabtu (29/6/2024). Jika Anda mencari tempat dengan udara yang lebih bersih, Kebun Raya Cibodas adalah pilihan tepat.

Terletak di kaki Gunung Gede dan Pangrango, Kebun Raya Cibodas terkenal dengan udaranya yang sejuk dan segar. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan alam dan berbagai jenis tanaman dari Indonesia dan negara lain.

Pada akhir pekan ini (29-30 Juni 2024), Kebun Raya Cibodas akan ada acara Sunset di Kebun. Acara ini menghadirkan konser musik, Tari Sampurasun, dan Tari Mojang Priangan, serta program edukasi konservasi tentang tanaman Nepenthes.

Line up musisi yang akan tampil antara lain Adithia Sofyan, The Adams, Idgitaf, Fourtwnty, Float, Kunto Aji, Nadin Amizah, dan Kahitna. Pertunjukan musik akan dimulai pukul 12.00 hingga 17.30 WIB.

Sunset di Kebun adalah kesempatan untuk menikmati udara segar, musik yang indah, dan belajar tentang pentingnya menjaga kelestarian alam. Tiket dapat dibeli secara online di https://sunset.kebunraya.id/.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Ajak keluarga dan teman Anda untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan di Kebun Raya Cibodas.

Beberapa informasi tambahan:

Lokasi: Kebun Raya Cibodas, Jl. Raya Cibodas, Cianjur, Jawa Barat
Jam buka: 08.00 - 18.00 WIB
Harga tiket:
Reguler: Rp 185.000
VIP: Rp 350.000
2 Days Pass: Rp 325.000
Website: https://sunset.kebunraya.id/

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network