Wakapolri-Mushola Arridho Tangerang Bagi Ribuan Sembako di Cianjur

Yayan. S
Relawan Mushola Arridho Tangerang saat membagikan paket sembako pada warga Cianjur di Villa Green Apple Cipanas pada Sabtu, 8 Juni 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jelang Idul Adha 1445 Hijriah, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto bersama Mushola Arridho Tangerang kembali membagikan paket sembako pada lebih dari 8.000 warga Cianjur.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Mushola Arridho Tangerang, H Tommy saat melakukan pendistribusian paket sembako berupa 1 kg gula dan 5 kg beras di Villa Green Apple Cipanas, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas pada Sabtu, 8 Juni 2024.

"Ini adalah bakti sosial (baksos) rutin tahunan. Alhamdulillah di 2024 ini tepat menjelang Idul Adha 1445 H," ujar Tommy di lokasi penukaran kupon.

Kata dia, sejak 10 hari lalu pihaknya telah menyalurkan kupon yang bisa ditukar sembako pada warga di 9 desa yang ada di 5 kecamatan yakni Kecamatan Cipanas, Sukaresmi, Mande, Pacet, dan Karangtengah.

"Hari ini kita distribusikan kurang lebih 8.000 sembako yang kuponya sudah kita bagikan sejak jauh-jauh hari. Warga yang mengambil sembako ada yang dari Mande, Karangtengah, dan lainnya," kata Tommy.

Kata dia, agar pambagian sembako tepat sasaran, pihaknya membagikan kupon secara rumah ke rumah (door to door).

"Kita tak memandang status sosial juga latar belakang, yang penting bantuan diberikan secara tepat sasaran," ungkapnya.

Dia berharap, dengan adanya pembagian sembako tersebut bisa sedikit membantu untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari warga Cianjur.

Diketahui, paket sembako tersebut juga dibagikan kepada orang-orang yang dianggap membutuhkan seperti sopir-sopir angkot.

"Kalau pembagian pada sopir angkot, tidak harus pakai kupon," tandasnya.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network