Diduga Akibat Rem Blong, Truk Tangki Muatan Pertalite Terbalik di Cidaun

Gusti Wilantara
Sebuah truk pengangkut BBM terguling diduga akibat rem blong di Jalan Raya Cidaun pada Jumat, 7 Juni 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Diduga akibat rem blong, satu unit truk tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite bernopol D 9655 AI terguling di Jalan Raya Cidaun, Kampung Puncak Polohok, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun pada Jumat, 7 Juni 2024 sekira pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Cidaun, Iptu Yudi Heryanadi membenarkan dan menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan (laka) tunggal itu.

"Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan raya Cidaun, beruntung tidak ada korban jiwa," ujarnya pada Jumat, 7 Juni 2024 pagi.

Yudi menjelaskan, awalnya truk tangki BBM yang dikendarai Rasimin (29) bersama kernet Irwa Nurdin (38) itu melaju dari arah Bandung menuju Cidaun. 

Namun saat berada di jalan menurun dan berbelok, lanjut Yudi, truk tersebut diduga alami rem blong. Seketika itu truk pun oleng dan menabrak pembatas hingga terguling di sisi jalan.

"Akibat kejadian tersebut penumpangnya Irwa Nurdin mengalami luka memar dibagian kaki kanan. Sementara akibat menabrak pembatas jalan, truk bagian depan alami kerusakan," ungkapnya.

Diketahui, truk terguling tersebut baru dievakuasi pada pukul 09.00 WIB menggunakan satu unit mobil derek.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network