Polsek Sukanagara Cianjur Gencar Patroli Malam

Gusti Wilantara
Kegiatan patroli malam Polsek Sukanagara Cianjur selatan, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Tekan angka kriminalitas yang terjadi selama bulan suci ramadhan, Polsek Sukanagara Polres Cianjur melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolsek Sukanagara Polres Cianjur, AKP Tio 
mengatakan patroli rutin ini bertujuan untuk meminimalisir tindak pidana atau aksi kejahatan lainnya, yang sering terjadi pada malam hari terutama saat bulan puasa.

"Kegiatan yang kita laksanakan, merupakan 
kegiatan rutin dalam rangka menekan angka kriminalitas terutama selama bulan ramadan terkait dengan kejahatan jalanan seperti geng motor, perang sarung, begal, curas, curat dan curanmor," katanya, Minggu (24/3/2024).

Untuk mengantisipasi hal tersebut kata Tio,  pihaknya mengajak masyarakat untuk secara rutin meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan. Dengan demikian tindakan kejahatan dapat dicegah.

Dalam setiap kegiatan patroli lanjutnya, pihaknya menyampaikan imbauan ke masyarakat agar dapat berperan serta dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

"Masyarakat kami himbau untuk dapat menginformasikan kepada aparat kepolisian terdekat. Jika melihat, menemukan atau mengetahui adanya kegiatan yang dianggap mengganggu kamtibmas, segera melaporkan kepada kami," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network