Jelang Ramadhan Gas Elpiji Subsidi di Pangkalan Desy Melimpah

Yudi Dharmawan
Pangkalan gas elpiji (Desi) jelang ramdhan stok melimpah, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Satu Minggu jelang bulan suci ramadhan 1445 Hijriah, tahun 2024, stok tabung gas elpiji 3 kilogram di beberapa pangkalan di wilayah Kecamatan Pacet, Cianjur tergolong melimpah.

Seperti yang ada di Pangkalan tabung gas elpiji 3 kilo di Kampung Gadong, Desa Gadog Kecamatan Pacet, atau yang biasa disebut dengan (Melon) itu, tampak menumpuk stok tabung gas bersubsidi tersebut.

Penjaga pangkalan tabung gas elpiji 3 kilogram (Desy Rusmiati) di Kampung Gadog, Nia (45) mengatakan, jelang bulan puasa 1445 saat ini stok tabung gas 3 kilogram cukup melimpah.

"Stok tabung gas melon saat ini terbilang cukup melimpah, terlebih jelang puasa ini," katanya, Selasa (5/3/2024).

Nia mengatakan, dipangkalan Desi dirinya menjual tabung gas elpiji 3 kilogram ini sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) dan berdasarkan peraturan bupati (Perbup) Rp19 ribu.

"Kami dipangkalan Desy ini tentunya menerapkan sistem aplikasi Mypertamina, atau bagi pembeli harus menyertakan identitas diri seperti KTP," ujarnya.

Sesuai dengan ketentuan, bagi pembeli rumahan diberikan jatah pembelian hanya 4 tabung gas subsidi, dan untuk UMKM per 2 hari 1 tabung dikalikan 30 hari.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network