Golkar Cianjur Optimis Raih Ketua DPRD, Begini Tanggapan Tb Mulyana

Ayi Sopiandi
Sekretariat DPD Partai Golkar Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Hasil sementara perolehan suara penghitungan suara oleh KPU Cianjur, Partai Golongan Karya (Golkar) Cianjur masih menduduki teratas yakni 21.7% dari jumlah suara sebanyak 43.169.

Data tersebut berdasarkan hasil real count KPU Cianjur hingga pukul 14.34 WIB.

Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengaku sangat optimis Golkar Cianjur bisa meraih suara unggul di Kabupaten Cianjur hingga nanti hitungan 100% oleh KPU Cianjur.

"Tentunya saya sangat optimis, suara Golkar di Cianjur meraih suara terbanyak. Namun tetap saja saya tidak mau mendahului hasil reel count KPU Cianjur," kata Tb Mulyana saat ditemui di Sekretariat DPD Golkar Cianjur, Rabu (21/2/2024).

Tb mengatakan, dirinya juga begitu yakin dengan melihat real count KPU hingga Rabu (21/2/2024) pukul 14.35 posisi partai Golkar menunjukan paling tinggi sehingga sangat yakin bisa merebut posisi Ketua DPRD.

"Jika melihat hasil real count sementara hingga Rabu (21/2/2024) ini, perolehan suara Golkar Cianjur menunjukan ada diposisi teratas. Ini juga bisa menjadi acuan nantinya untuk menduduki sebagai pimpinan DPRD Cianjur," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network