Breaking News ! Rakit Pemancingan di Jangari Terguling Disapu Angin

Jenal
Tampak pemancing berupaya menyelamatkan diri saat gerbong rakit pemancingan terguling disapu angin, di Jangari, Foto, capture

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Gerbong rakit Maman Kumis (MK) di blok Pasir Panjang, Jangari, Kecamatan Mande terguling karena dihantam angin dan badai, Minggu (7/1/2024) pukul 15.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbaliknya gerbong rakit tersebut, namun dalam video berdurasi 12 detik dalam group WhatsAp tersebut tengah diadakan kegiatan mancing bareng (Mabar) dari komunitas mancing.

Herman (50), Nahkoda perahu mesin asal Jangari mengatakan, terbaliknya rakit MK tersebut lantaran datangnya badai angin kancang serta hujan yang sangat deras.

"Kejadiannya pukul 15.00 WIB sore, atau saat ada kegiatan Mabar dari komunitas mancing," kata Herman.

Herman mengatakan, jika peristiwa tersebut membuat para peserta Mabar lainnya panik, selain itu tak sedikit barang-barang yang dibawa para peserta mancing ikut hanyut dan tenggelam terbawa badai.

"Kondisi cuaca sekarang di Jangari memang sedang tidak baik-baik saja, pagi hingga siang hari cuaca bagus, tapi terkadang disore hari tiba-tiba cuaca mendung dan langsung turun hujan bahkan disertai angin kencang," katanya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network