Pokdarwis Pantai Sereg Sindangbarang Tingkatkan Keselamatan Pengunjung

Gusti Wilantara
Pantai Sereg Sindangbarang Cianjur selatan, Foto, Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR , iNewsCianjur.id - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)  Kelompok Sadar wisata (Pokdarwis) pantai Sereg Desa Mekarlaksana Sindangbarang Cianjur, tingkatkan keselamatan wisatawan yang berkunjung ke pantai Sereg.

Ketua Pokdarwis Pantai Sereg Desa Mekarlaksana Sindangbarang Cianjur, Depi mengatakan, pihaknya melakukan mitigasi risiko yang dapat mengancam keselamatan wisatawan saat berkunjung ke pantai Sereg.

"Utamanya di destinasi wisata seperti pantai, itu penting untuk menunjang keamanan dan kenyamanan wisatawan saat mereka berkunjung," kata dia, Sabtu (30/12/2023).

Dia menjelaskan, meningkatnya jumlah wisatawan ke pantai Sereg, melakukan peningkatkan pengawasan terhadap keselamatan pengunjung dengan menambah petugas penjaga pantai. 

Selain itu lanjut dia, pihaknya juga melakukan koordinasi kepada aparat setempat dan menghimbau kepada wisatawan yang berkunjung agar selalu mematuhi aturan yang ada. 

"Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya menjaga hal - hal yang tidak diinginkan. Kenyamanan dan keselamatan pengunjung sangat diutamakan karena untuk keselamatan bersama," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network