Truk Tangki di Cikalongkulon Masuk Jurang Dua Orang Tewas

Dani Jatnika
Truk tangki alami kecelakaan di Jl Raya Cikalongkulon Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk tangki bernomor polisi B 9457 SFU masuk ke dalam jurang sedalam 3 meter di Desa Mekarsari Kecamatan, Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Senin (20/11) sore.

Akibat dalam peristiwa tersebut supir truk tangki Rahmat Maulana (61) asal Karawang dan kondektur Samsul (33) asal Kota Sukabumi meninggal dunia dilokasi kejadian.

Menurut saksi mata Husen (65) warga setempat mengatakan, sebelum masuk ke dalam jurang truk tersebut menabrak sebuah pohon dan warung yang berada di pinggir jalan.

"Kejadiannya sore tapi hingga malam korban masih belum dievakuasi karena berada di dalam jurang sehingga petugas kesulitan untuk melakukan evakuasi," ujarnya kepada awak media dilokasi kejadian, Selasa (21/11/20232).

Sementara itu, Kapolsek Cikalongkulon AKP Arif Titim membenarkan, atas kejadian tersebut sopir dan kondektur meninggal di tempat dan kendaraan rusak parah. 

"Truk tersebut melaju dari arah Cikalongkulon menuju arah Bogor, ketika diturunan tepat di Desa Mekarsari truk mengalami rem blong dan masuk kejurang," jelasnya.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi para korban, perkara dilimpahkan ke unit laka lantas polres Cianjur.

"Petugas dibantu warga hingga malam mengevakuasi korban karena di dalam jurang dan kedua korban langsung di bawa  ke RSUD Cianjur," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network