Bupati Cianjur Akan Berikan Motor ke 2 Bidan yang Tugas di Pelosok Cianjur Selatan

Ayi Sopiandi
Bupati Cianjur H Herman Suherman saat kunjungan kerja di Puskesmas Cibuluh Cidaun, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Berjasa karena banyak menolong warga sakit hingga yang melahirkan, dua orang Bidan di Kecamatan Cidaun Cianjur selatan akhirnya mendapat perhatian khusus dari Bupati Cianjur H Herman Suherman.

Apresiasi diberikan bupati, selain apresiasi akan diberikan hadiah berupa sepeda motor sebagai penunjang selama bertugas di wilayah kerja Puskesmas Cibuluh Kecamatan Cidaun.

Bupati Cianjur H Herman Suherman mengatakan, dua Bidan yang bertugas di Puskesmas Cibuluh Cidaun Cianjur selatan, yakni Deudeu dan Nengsih merupakan petugas kesehatan yang sangat tangguh disaat menjalankan tugasnya meski menempuh jalan yang terjal di sekitaran Kecamatan Cidaun.

"Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial, yakni Bidan Nengsih dan Deudeu ke mana-mana selama bertugas selalu menggunakan motor sendiri meski kondisi jalan yang terjal," katanya, Sabtu (4/11/2023).

Menurut Herman, di tahun 2024 nanti dirinya akan memberikan hadiah berupa sepeda motor untuk kebutuhan bertugas di wilayah kerja di Puskesmas Cibuluh Cidaun Cianjur selatan.

"InsyaAllah di tahun 2024 nanti akan saya berikan hadiah sepeda motor untuk Bidan Deudeu, dan Nengsih. Atas nama pemerintah Kabupaten Cianjur saya mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi yang diberikan kepada warga dalam memberikan pelayanan kesehatan," katanya.

Herman mengatakan, hal ini diharapkan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi para pejuang kesehatan lainnya yang ada di 47 Puskesmas di Kabupaten Cianjur.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network