Ternyata Ibu Muda yang Ditemukan Gantung Diri, Diduga Dihabisi Sang Pacar

Dani Jatnika
Korban dugaan dibunuh pacar, Foto : iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ayu Lestari (25) seorang ibu rumah tangga yang ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Sukaluyu, Cianjur, pada Selasa (24/10) diduga menjadi korban pembunuhan.

Menurut Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, setelah dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian terdapat banyak kejanggalan yang mengindikasi korban dibunuh.

"Dalam tubuh korban terdapat beberapa luka seperti di bagian pipi, tangan, kaki dan ada bekas darah di mulutnya juga posisi menggantung korban menempel ke lantai," ujar Tono saat dihubungi  iNewsCianjur melalui sambungan telepon, Rabu (25/10/2023).

Menurutnya, pihak Kepolisian sudah mengumpulkan beberapa keterangan di tempat kejadian dan sudah meminta keterangan terhadap saksi kunci hingga sudah menemukan terduga pelakunya.

"Dari keterangan saksi kunci kita sudah mengidentifikasi siapa terduga pelakunya dan itu merupakan orang terdekat korban," jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang ibu ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/10/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui korban asal Desa Jamali, Kecamatan Mande Cianjur. Ayu tinggal di kontrakan bersama anak perempuannya yang berusia empat tahun. Korban baru mengontrak 1 bulan. Kondisi korban dilaporkan oleh anaknya ke tetangga sekitar. Sang anak mengatakan bahwa ibunya digantung

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network