781 KPM Desa Sirnagalih Terima Bantuan Pangan Beras

Gusti Wilantara
warga antre beras bantuan BAPPENAS, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id -  Sebanyak 781 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Sirnagalih Sindangbarang Cianjur  mendapatkan bantuan pangan beras.

Bantuan tersebut dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS). Setiap keluarga penerima manfaat mendapat 10 kg beras di bulan September.

Kepala Desa Sirnagalih Sindangbarang Cianjur, Sugiyana mengatakan, bantuan beras 10 kg tersebut diberikan kepada penerima manfaat yang telah terdata di desa. Semoga beras bermanfaat bagi penerima.

"Bantuan beras 10 Kg itu dapat digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Kita berdoa bersama semoga harga beras cepat stabil," katanya, Rabu (4/9/2023).

Sementara itu salah satu penerima bantuan, Safiudin warga Kampung Kiaramenyan mengaku gembira mendapatkan bantuan beras tersebut. Sehingga membantu mengurangi pengeluaran untuk membeli kebutuhan pokok. 

"Alhamdulillah bersyukur mendapat bantuan beras. Saya sangat terbantu. Dengan  tingginya harga beras, membuat pengeluaran juga bertambah. Harapan saya harga beras bisa segera stabil seperti biasa," ungkapnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network