Warga Kampung Batupiring Digegerkan Sosok Mayat Pria di Semak-semak

Gusti Wilantara
Petugas saat mengevakuasi sosok mayat di Kampung Batupiring Cibinong Cianjur selatan, Foto : istimewa

CIANJURiNewsCianjur.id - Warga Kampung Batupiring, Desa Sukamekar Cibinong Cianjur digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki pada hari Minggu (23/9/2023).

Kapolsek Cibinong Polres Cianjur, AKP Badru Salam mengatakan, mayat berkelamin pria bernama Ruhyat (31) itu bukan merupakan warga Desa Sukamekar Cibinong Cianjur. 

"Mayat ditemukan pertama kali oleh Salman Paris, salah seorang pelajar yang saat itu lagi berolahraga. Saksi bersama rekannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Atas keterangan saksi kita menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) , "Kata Badru Minggu (24/9/2023).

Bedasarkan dari KTP korban, kata Badru korban merupakan warga kampung Mekarlaksana, RT 2/RW 05 Desa Girimukti Kecamatan Pasir kuda-Cianjur.   

Badru mengatakan, mayat laki-laki yang diduga telah meninggal dunia tersebut telah dievakuasi pihaknya bersama puskesmas setempat. Selanjutnya mayat tersebut akan di otopsi di RSUD Cianjur. 

"Dilokasi kejadian kita temukan 1 unit sepeda motor. Sebuah kapak, sebuah tas kecil yang berisikan KTP korban, kunci T beserta matanya. Selanjutnya korek api, catokan kuku, kaca spion, serta 1 buah handphone. Untuk kasus ini kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network