Peringati HUT RI Bupati Cianjur, Sampaikan Pesan Presiden RI Jokowi

Yudi Dharmawan
Swafoto, Bupati dan Wakil Bupati Cianjur didampingi Dandim, dan Kapolres Cianjur saat setelah upacara HUT RI ke 78, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Momen peringati HUT RI ke 78, Bupati Cianjur H Herman Suherman sampaikan pesan yang disampaikan oleh Presiden RI Jokowi pada pidato kemerdekaan di Jakarta melalui zoom, Rabu (16/8/2023) kemarin.

Herman mengatakan, sesuai dengan pidato kemerdekaan yang disampaikan oleh Presiden RI Jokowi.

"Kami Pemkab Cianjur tentunya akan menjalankan apa ayang diinginkan oleh negara," kata Herman di momen saat setelah upacara HUT RI yang ke 78, Kamis (17/8/2023) di Lapang Prawatasari.

Menurut Herman, kemajuan di Indonesia tentunya menjadi kemajuan di Cianjur baik dari sisi pembangunan insfrastruktur, ekonomi, juga keterpurukan pasca diguncang bencana gempa beberapa waktu lalu.

"Cianjur juga mengalami kemajuan yang cukup pesat, seperti pembangunan insfrtstruktur, ekonomi, dan juga keterpurukan pasca diguncangnya gempa bumi beberapa waktu lalu," katanya.

Dimomen peringatan HUT RI yang ke 78 ini lanjut Herman, dirinya juga memberikan penghargaan bagi para aparatur sipil negara (ASN) yang sudah mengabdikan diri untuk negara.

"Tadi kami juga memberikan penghargaan beberapa ASN di momen HUT RI yang ke 78 ini," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network