Pria Onani Kembali Teror Perempuan di Cianjur

Jenal
Ilustrasi/Foto : Sindonews.com

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Aksi teror pria misterius yang melakukan onani dan menunjukan kelamin pada perempuan di Cianjur kembali terjadi.

Kini, aksi onani seraya menunjukan kelamin itu terjadi kepada Zahra (22) warga Kecamatan Ciranjang. Zahra mengaku kejadian yang tak mengenakan itu dialaminya saat hendak berangkat kerja pada Sabtu (12/8/2023) pagi.

"Iya sebelumnya saya dengar kabar ada teror pria yang onani di jalan sambil nunjukin kelaminnya ke perempuan yang lewat. Dan kemarin juga dialami oleh saya saat berangkat kerja," kata dia, Minggu (13/8/2023).

Dia yang mengendarai sepeda motor awalnya melihat ada seorang pria tengah berdiri di samping Jembatan Cibogo, Kecamatan Ciranjang. Ketika dia melintas, pria itu berbalik dan menunjukan kelaminnya seraya menunjukan wajah senyum puas.

Zahra yang kaget kemudian tancap gas sambil menangis lantaran khawatir pelaku mengejar atau melakukan tindakan nekat lainnya.

"Saya kaget, takut, nangis, campur aduk pokoknya. Saya juga langsung kebut. Setelah jauh baru saya berusaha tenangkan diri dan menghubungi teman saya. Takutnya pelaku ini melempar atau mengejar saya," kata dia.

Menurutnya, pria yang melakukan aksi onani dan menunjukan kelaminnya itu persis dengan wajah pria yang sebelumnya viral di media sosial. "Wajahnya sama, persis dengan yang sebelumnya viral," kata dia.

Zahra mengatakan, dari pekaian yang diletakan, pria tersebut diduga bukan merupakan orang dengan gangguan kejiwaan namun seperti seseorang yang tengah memiliki orientasi seksual.

"Kalau dari pakaiannya bukan seperti ODGJ, kelihatan orang normal saja. Makanya saya takut. Kalau kerja juga sekarang sepertinya minta ditemani, takut ketemu lagi. Saya harap pelaku segera ditangkap, karena meresahkan dan khawatir ada perempuan lain yang jadi korban," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Ciranjang Kompol Dadan Nugraha, mengatakan pihaknya belum berhasil menemukan keberadaan pelaku teror onani tersebut.

Pihaknya juga sulit mengidentifikasi pelaku dari video yang sempat beredar lantaran wajah pelaku yang buram. Pemerintah dan warga setempat pun tak mengenali identitas pelaku.

"Sejak laporan pertama, anggota sudah langsung diterjunkan ke lokasi. Tapi pelaku tidak ada. Keterangan dari RT terdekat juga tidak mengenal, kemungkinan bukan warga di kawasan Cibogo," kata dia.

Dia mengimbau warga yang mengenali atau melihat pelaku sedang beraksi untuk segera lapor ke pihak kepolisian. "Apabila ada yang melihat atau ada informasi terkait pelaku segera informasinya. Kami tidak akan biarkan aksi tersebut terus berlanjut," pungkasnya.

Sebelumnya, pada awal Agustus 2023, kaum perempuan di Kabupaten Cianjur, dibuat resah dengan aksi teror pria onani. Bahkan pria tersebut tak segan membuntuti dan menunjukan kemaluannya pada perempuan yang menjadi targetnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network