Banyak Manfaat di Kegiatan Desa Manjur! Ini Ungkapan Kades Cibadak

Taufik Winata
Pembukaan kegiatan desa manjur di Desa Cibadak Cibeber Cianjur, Foto : Taufik Winata

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Desa Manjur yang digelar di Halaman SD Cibadak Desa Cibadak Kecamatn Cibeber sangat dirasakan manfaatnya oleh warga.

Kepala Desa Cibadak Elan Hermawan, mengatakan, banyak manfaat yang dirasakan warganya pada kegiatan desa manjur, Kamis (8/6/2023) kemarin.

"Alhamdulillah selain fasilitas olahraga yang dibangun juga ada  pelayanan khitanan masal oleh kegiatan desa manjur, terlebih lagi  masyarakat bisa mendapat pelayanan adminduk dan administrasi lainnya secara cepat," kata Elan

Masyarakat Desa Cibadak sambut antusias kegiatan Desa Manjur. Terbukti dengan padatnya area kegiatan oleh warga masyarakat yang diperkirakan mencapai 3000 orang.

"Para pedagang lokal maupun luar desa juga mendapatkan berkah rezeki di kegiatan desa manjur, terutama UMKM kecamatan Cibeber yang ludes terjual, belum juga ada banyak bantuan dan hadiah doorprize yang dibagikan untuk masyarakat," ujar Elan.

Elan berharap dengan kegiatan Desa Manjur sinergi antara pemerintah desa maupun pemerintah Kabupaten Cianjur akan semakin baik sehingga pembangunan di Cianjur dengan moto Cianjur Manjur dapat terealisasikan dengan baik dan lancar.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network