Momen Hari Pancasila, Camat Sindangbarang Cianjur Apresiasi Stakeholder

Gusti Wilantara
Camat Sindangbarang Cianjur saat memberikan sambutan di Harlah Panacsila, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Lahirnya Pancasila tidak terlepas dari usaha dan perjuangan para pemimpin awal Bangsa Indonesia yang terdahulu. 

Camat Sindangbarang Cianjur, Indra Sunggara mengatakan, tercapainya pembangunan disegala bidang yang ada di Sindangbarang berkat kerjasama seluruh stakeholder yang ada.

Indra menyebutkan, seperti bidang ekonomi.Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) terus melakukan gerakan bersama pihak terkait dan terus berupaya maksimal ekonomi yang ada di Sindangbarang.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kelancaran distribusi, keterjangkauan harga dan ketersediaan pasokan sehingga aspek tersebut berjalan maksimal.

"Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan pemantauan harga dan stok, menjaga pasokan bahan pokok, operasi pasar murah dan sidak ke pasar dan distributor," kata Indra saat dihubungi melalui teleponnya,Kamis (1/6/2023).

Selanjutnya dikatakan Indra, pelaksanaan pekerjaan jalan provinsi dan kabupaten yang ada di Sindangbarang, Jayagiri dan Mekarlaksana. Peningkatan jalan yang rusak kini telah dilaksanakan. 

Ditambahkan Indra, dalam bidang perikanan. Pihaknya telah melakukan sosialisasi dan pelatihan atas keselamatan kepada 120 nelayan yang ada di Sindangbarang,Cidaun dan Agrabinta.

"Pelatihan kita berikan tentang penanganan bahaya yang kemungkinan terjadi saat nelayan melaut," jelasnya. 

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network