SMKN 1 Tanggeung Buka Pendaftaran Bagi Calon Siswa Baru, Berikut Informasi Lengkapnya

Gusti Wilantara
Pintu masuk gerbang SMKN 1 Tanggeung Cianjur selatan, Foto : Gusti Wilantara

CIANJUR, iNewsCianjur.id - SMKN 1 Tanggeung Cianjur, membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan daya tampung yang disediakan sebanyak 500 kuota.

"Kita menargetkan untuk penerimaan siswa baru tahun ini sebanyak 500 orang siswa" kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 1 Tanggeung, Yudi Rahayu, Jumat (26/5/2023).
 
Yudi memaparkan, dari penerimaan tersebut, para siswa baru akan menempati 35 hingga 36 rombongan belajar (Rombel) di SMKN 1 ini. Selanjutnya para siswa baru memilih jurusan sesuai dengan keinginan masing-masing.

"SMKN 1 Tanggeung telah melakukan sosialisasi PPDB dan melakukan kunjungan disetiap sekolah," ujarnya.

Dikatakan Yudi, sebelumnya pihaknya telah menggelar rapat bersama kepada para pengajar untuk penerimaan calon peserta didik baru tersebut.

"Sesuai dengan persayaratannya, bagi peserta didik baru agar mempersiapkan dokumen sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan sekolah," ujarnya.

Yudi menambahkan,sebelumnya calon peserta didik baru di tahun lalu hanya mencapai 300 siswa. Hal tersebut disebabkan akibat terkendala covid 19.

"Mudah - mudahan tahun ini peserta didik baru kita memenuhi target. Dan animo masyarakat lebih meningkat untuk mendaftarkan anak mereka ke SMKN 1 Tanggeung ini," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network