Jalan Lingkungan Desa Sirnagalih Sindangbarang Cianjur Butuh Perbaikan

Gusti Wilantara
Jalan lingkungan Desa Sirnagalih Sindangbarang rusak (Foto : iNewsCianjur.id/GustiWilantara.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kondisi jalan kampung Kiaramenyan Desa Sirnagalih, Sindangbarang Cianjur rusak parah dan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah desa.

Terkadang, kondisi seperti itu membuat pengendara maupun warga kampung Kiaramenyan mengalami hambatan saat mau beraktivitas.

Salah seorang pengendara, Ahmad saat melintas dijalan tersebut mengatakan, jalannya rusak dan licin dan dapat membahayakan pengendara karena jalan tersebut belum diperbaiki.

Ia mengatakan, ada pengendara yang pernah lewat dijalan tersebut terpeleset dan terjatuh.Terlebih bagi pengendara yang baru pertama kali melintas dikarenakan mereka tidak mengetahui kondisi jalan.

"Jalan ini seharusnya dikerjakan  pemerintah desa agar mempermudah  pengendara yang lewat dan masyarakat untuk beraktivitas," kata Ahmad, Senin (8/5/2023).

Dikatakan Ahmad, terlihat hanya terdapat titik jalan saja yang sudah ada perbaikan. Sisanya lebih mirip sungai kering.Dan kondisi jalan akan mengkhawatirkan saat musim hujan.

Lanjut Ahmad,rusaknya jalan membuat ban kendaraannya bocor akibat melintasi jalan rusak tersebut karena terdapat batu tajam.

"Selama saya melewati jalan ini sudah dua kali ban motor saya bocor, bahkan saya  sempat mau jatuh akibat jalan licin dan banyak batu," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network