Warga Cibeber Cianjur Salat Bareng di Alun-alun

Taufik Winata
Salat id warga di Kecamatan Cibeber (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Camat Cibeber Epi Rusmana bersama ratusan warga kecamatan Cibeber melaksanakan sholat id di alun-alun Kecamatan yang sedang dalam tahap konstruksi pembangun, Sabtu (22/04/2023).

Pelaksanaan kegiatan sholat Idul Fitri ataupun Idul Adha, setiap tahunnya rutin dilaksanakan di pusat kota alun alun kecamatan, namun untuk sholat ied tahun ini tidak seperti biasa, soalnya kondisi alun alun sedang direvitalisasi menjadi taman kota oleh Pemerintah Desa Cihaur sebagai pemilik lahan.

Terlihat seluruh area alun alun ditutupi pagar berupa banner, serta tumpukan material bangunan juga berada di sudut area alun alun, namun sementara waktu pagar di buka bagian sisi barat demi dapat menampung ratusan warga untuk melaksanakan sholat berjamaah Idul Fitri 1444 H.

"Alhamdulillah pelaksanaan sholat ied berjalan dengan lancar dan khusuk, walaupun kondisi area  alun alun sedang dalam proses pembangunan," ujar Camat Cibeber Epi Rusman saat ditemui iNewsCianjur.id selepas laksanakan sholat Id. 

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network