Laksanakan Salat Idulfitri Dilokasi Terdampak Gempa, Dishub Cianjur Tampung Aspirasi

Ricky Susan
Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur (Foto : iNewsCianjur.id/Ricky Susan.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur melaksanakan sholat Idul Fitri bersama masyarakat terdampak gempa Cianjur di Kampung Cieundeur, Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/4/2023).

Selain sholat Ied, Dishub Kabupaten Cianjur juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak gempa.

"Selain itu, kami juga dari perwakilan pemerintah Kabupaten Cianjur hadirbdi tengah nasyarakat terdampak gempa juga untuk menampung aspirasi dan mencatat apa yang menjadi keluhan masyatakat," ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Dadan kepada wartawan, Sabtu (22/4/2023).

Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 Hijiyah dilokasibterdampak gempa, kata dia, untuk memberikan motivasi dan suport kepada masyarakat. 

"Agar jangan patah semangat dan lanjutkan hidup meski dengan keterbatasan. Kita dari pemerintah hadir untuk membantu memulihkan keadaan, dan membantu memberikan bantuan bantuan," ujarnya.

Kefepan, kata dia, pemerintahbterus membantu masyarakat terdampak gempa yang rumahnya mengalami kerusakan berat dan akan kembali dibangun oleh pemeintah.

"Saat ini pembangunan terus dilaksanakan dan masyarakat terdampak gempa yang berada di tenda tenda sudah mulai berkurang dan kembali ke rumahnya masing-masing," ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada masyarakat Cianjur. "Kami mewakili Pemerintah Cianjur mengucapkan minal aidzin wal faidizn mohon maaf lahir bathin," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network