Ugal-ugalan, 2 Motor di Cibeber Cianjur Adu Banteng

Taufik Winata
Dua motor diamankan Polisi (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dua sepeda motor dengan kecepatan tinggi bertabrakan (adu banteng), akibatnya tiga korban mengalami luka serius dan dibawa ke Puskesmas Cibeber oleh warga.

Kedua sepeda motor alami rusak parah, diduga pengendara sepeda motor yamaha RX-King yang tidak menggunakan Nopol dalam keadaan mabuk, menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Fino bernopol F 3213 XN yang datang dari arah berlawanan 

Kecelakaan terjadi di jalan raya Cibeber depan kantor sekretariat Panwascam Cibeber,Desa Cihaur Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur,Kamis (20/04/2023) sekitar pukul 23.00 Wib.

Unit lantas bersama anggota Pospam VIII  Polsek Cibeber segera evakuasi kendaraan dan melakukan pendataan korban serta sejumlah saksi ditempat kejadian.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, tabrakan terjadi,  salah satu motor melaju berkecepatan tinggi.

" Sepeda motor Yamaha RX king kenceng dari arah barat, dan Yamaha Fino dari arah timur dan tiba tiba bertabrakan di tengah," ujar Dede

Terkait kecelakaan yang terjadi,  Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana Suryadi mengatakan,

" Kami selalu mengimbau kepada warga dalam setiap kegiatan untuk selalu berkendara dengan aman, patuhi aturan lalulintas, seperti yang terjadi tadi malam itu karena kelalaian si pengendara," terang Aca kepada iNewsCianjur.id, Jumat (21/04/2023) saat menggelar Jumat Berkah di Pospam VIII Polsek Cibeber.

Khususnya,lanjut Aca, dalam masa arus mudik lebaran hendaknya masyarakat lebih berhati hati lagi , selain padatnya kendaraan di jalan juga rawan oleh pengendara yang ugal ugalan," pungkasnya. 

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network