Stafsus Bupati Cianjur Jimmi Perkasa Has Mundur Kembalikan Mobil Dinas, Ada Apa?!

Dani Jatnika
Stafsus Bupati Cianjur Jimmi Perkasa Has Mundur Kembalikan Mobil Dinas, Ada Apa?! (Foto : iNewsCianjur.id/Ist.)

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi mengaku akan lebih fokus mempersiapkan diri untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg).

"Ya betul saya mengundurkan diri.Saya sebaiknya tidak aktif dan mundur menjadi TA dan tidak berkantor lagi di Pemda agar lebih fokus mengurus partai mempersiapkan pencalegan dan untuk meminimalisasi potensi konflik kepentingan,” ujar Jimmi.

Menurut Jimmi, ia ingin fokus mengurus partai dan pencalegan serta caleg lainnya di 2024 sehingga PPP bisa menempatkan calonnya di dewan baik di DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Langkah ini diambil untuk menjaga good government dan menghindari conflic of interest.

"Sekarang ketika saya berhenti harus dengan baik pula, makanya saya pamit dengan baik-baik. Banyak hal yang telah diberikan bupati kepada saya, baik ilmu agama, pengalaman, bahkan ilmu tentang pemerintahan, sehingga saya tentunya banyak menimba ilmu dari beliau," kata Jimmi.


Bupati Cianjur Herman Suherman bersama Jimmi Perkasa Has. (Foto : iNewsCianjur.id/Ist.)
 
 
Jimmi menegaskan, bahwa partai PPP sebagai partai pengusung yang dia pimpin tetap harus memberikan masukan, untuk dapat mewujudkan janji janji politik kepada masyarakat Cianjur. 


Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network