Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan ( BPKP ) Tinjau Kegiatan Satgas CH Sektor 12

Andri Sutisna
Fhoto : Tim BPKP dan Satgas Citarum Harum Sektor 12 di Tepi Waduk Cirata Seusai Peninjauan ( foto : Istimewa )

CIANJUR, iNews.id - Satgas Citarum Harum Sektor 12 terima kunjungan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Barat, pada Senin 27 Juni kemarin.

Kegianatan atau kunjungan tim BPKP tidak lain untuk mengevaluasi pelaksanaan administrasi keuangan selama menjalankan program Citarum Harum.

Hal tersebut dibenarkan Komandan Satgas Citarum Harum Sektor 12, Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi, ia mengatakan bahwa Tim BPKP Jawa Barat nampak puas melihat inovasi yang dilakukan sektor 12 dalam pencapaian tugas pengembalian kualitas air waduk Cirata.

" Iya, kami sangat berterimakasih kepada Tim BPKP yang telah mengunjungi sektor 12 dimana pada saat tim BPKP datang kami menyambut dengan baik dan beliau - beliau pun nampak antusias melihat inovasi sektor 12 dalam mendukung capaian tugas pengembalian kualitas air Waduk Cirata melalui strategi pemanfaatan potensi waduk Cirata dengan melaksanakan pembuatan taman edukasi," katanya, di Posko sektor 12, Jalan Raya Cipendeuy, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, (29/6/22).

Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi juga mengatakan bahwa ia telah memaparkan segala kegiatan dan juga rencana aksi Sektor 12 kepada tim BPKP Jawa Barat.

" Pada kesempatan itu saya memaparkan segala pencapaian kegiatan dan juga rencana aksi Sektor 12 Cirata kedepannya," ujarnya.

Selain itu Dansektor 12 juga menjelaskan bahwa tim BPKP tidak hanya meninjau posko dan taman Edukasi saja namun, Tim juga melaksanakan peninjauan ke Sub - Sub Sektor melalui jalur perairan.

" Tim BPKP juga meninjau kegiatan di Sub 1 Citatah Kabupaten Bandung Barat, dan Sub 2 Cibuluh Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta melalui perairan waduk Cirata," ucapnya menjelaskan.

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network