Band Asal Cianjur Junvio , Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia

Dwi Prasetya
Personil Band Junvio (Poto Dokumentasi Junvio)

CIANJUR, iNews.id - Rabu (29/6/22) Band Asal Cianjur Junvio Kembali Meramaikan Industri Musik Tanah Air Lewat Genre Pop Rock Unit Alternative /Pop Rock Dipunggawai oleh Iky (Vocal), Jay (Guitar), Deris ( Bass) dan Macus (Drum).

Menurut Iky Vokalis Junvio "Awal mula terbentuknya Junvio sendiri berawal dari sang vokalis Iku yang memulai pada tahun 2009, seiring dengan waktu, silih berganti formasi hingga beregenerasi dengan personil tetap saat ini.

"Rillis Pada Tahun 2022 menjadi awal karir Junvio Tepatnya Selasa tanggal 28 juni 2022, berpartisipasi untuk meramaikan kembali industri musik indonesia dengan mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul "PATAH HATI" Ciptaan Ato Angkasa , dibawah naungan label music GP Records".

" Junvio Di ambil dari salah satu artis korea yaitu gunvio yang menjadi junvio,dengan harapan karir kami akan sama bersinar". Ungkap Iky Vokalis Junvio.

Senada di Ungkapkan Macus Drumer Junvio , "Karena kecintaan dan darah seni kami dari kecil, ingin menciptakan dan menghasilkan karya yang disukai oleh pendengar & pecinta musik, serta ikut serta dalam meramaikan di industri musik tanah air".

Masih Ucap Macus "Junvio Mencoba menghidupkan kembali genre pop rock alternative, yang selama ini di dominasi oleh genre pop melayu".

"Semoga karya-karya kami bisa diterima oleh blantika musik indonesia dan diterima juga oleh semua kalangan pecinta & penikmat musik di seluruh penjuru indonesia". Ujarnya.

"Dan khususnya untuk semua warga cianjur minta Doa Restu dan dukungannya agar kami bisa mengharumkan nama kota cianjur", Harapnya.

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network